Kamis, 03 Mei 2012

Newcastle Ingin Remukkan City

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Newcastle - Newcastle United tak punya urusan dengan Manchester City yang sedang memperjuangkan gelar juara. Buat mereka, siapapun yang datang ke kandangnya harus diremukkan.

Hal itu dikatakan kiper The Magpies, Tim Krul, menjelang pertandingan klubnya melawan City di pekan ke-37 Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (6/5/2012) lusa.

City sedang dalam pole position memenangi kompetisi berkat keunggulan selisih gol dibanding Manchester United. Artinya, mereka jauh dari aman untuk mengunci titel incaran tersebut.

"Minggu ini akan seru sekali di St James' Park," cetus Krul. "Kami telah mengalahkan MU dan Sunderland di kandang, dan aku yakin fans akan menciptakan atmosfer yang sama seperti yang mereka lakukan di dua laga terakhir. Itulah yang mudah-mudahan akan meremukkan tim-tim lawan kami."

Newcastle punya rapor yang sangat baik di Sports Direct Arena -- sebelumnya bernama St James' Park. Di stadion kebanggaannya itu mereka cuma kalah dua kali -- dari Chelsea dan WBA -- dan tidak terkalahkan sejak Desember.

"Aku takkan merasa bersalah jika kami membuyarkan City untuk meraih titel. Kami pun sedang memperjuangkan posisi kami, dan jika berhasil itu akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa," sambung pemain asal Belanda itu, dikutip Telegraph.

Newcastle sedang berusaha keras finis di posisi empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka ada di peringkat kelima dengan 65 poin, di bawah Arsenal (66) dan Tottenham Hotspur (65).