Jumat, 04 Mei 2012

Robben Optimistis Bekuk Chelsea di Final

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Arjen Robben mengakui tangguhnya pertahanan Chelsea saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champion, Rabu (25/4) dini hari WIB. Akan tetapi, menurutnya itu tak akan berlaku saat menghadapi timnya, Bayern Muenchen, di final 19 Mei nanti.

Bagi Robben final nanti punya arti spesial. Maklum ia pernah memperkuat The Blues dua musim dan menjadi salah satu sosok kunci di klub asal London itu.

Robben punya sumbangsih besar atas keberhasilan Chelsea dalam merebut dua gelar Premier League, satu Piala FA, serta dua Piala Carling. Namun, itu semua hanya masa lalu. Sebagai pemain profesional ia tentu akan berjuang sepenuhnya untuk Muenchen di final nanti.

"Saya mempunyai masa indah bersama Chelsea dan sangat senang melihat mereka masuk final," kata Robben dikutip dari Mirror.

"Saya melihat semifinal saat Chelsea melawan Barcelona dan mereka tampil hebat dalam bertahan. Dapat dikatakan mereka seperti memarkir bis di areanya sendiri. Tapi, saya akan membuat mereka kecewa karena tidak akan memenangi partai final," ungkapnya.