Jumat, 04 Mei 2012

"Derby Della Madonnina Akan Menyenangkan"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Internazionale punya tujuan sendiri dalam menghadapi derby kota Milano di akhir pekan ini. Direktur Inter Marco Tronchetti Provera mengakui bahwa Inter akan mengeluarkan yang terbaik dalam derby kota mode itu.

"Pertandingan seperti ini selalu dinikmati dengan penuh hasrat karena pertandingan derby selalu berbeda dari pertandingan-pertandingan lain. Karena itulah saya bisa katakan bahwa derby nanti akan menyenangkan sampai menit terakhir."

"Apakah AC Milan akan menjadi unggulan di pertandingan ini dan dalam perebutan Scudetto? Kita akan temukan jawabannya di lapangan... Derby adalah derby," Provera menjelaskan kepada Corriere dello Sport.

"Kenyataannya adalah kami sama sekali tak tertarik untuk memikirkan apakah Milan atau Juventus yang akan mendapatkan Scudetto. Saya lebih memilih untuk berkonsentrasi demi menghadapi pertandingan hari Minggu besok."

Pengangkatan Andrea Stramaccioni menjadi pelatih tim utama Inter terbukti mampu mengangkat performa tim. Provera menyempatkan diri untuk memuji sang allenatore muda. "Prestasinya lebih baik ketimbang yang diperkirakan semua orang. Dia punya kualitas dan jika terus seperti ini, dia akan baik-baik saja." (foti/hsw)

Lihat Foto Inter vs Cesena Serie A 2011-2012







sumber :bola net