Sabtu, 05 Mei 2012

Semangat Muntari Jelang Derby

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Salah satu pemain yang di musim ini kerap menjadi sosok yang diandalkan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri adalah Sulley Ali Muntari. Gelandang Timnas Ghana berusia 27 tahun ini sejatinya hanya merupakan pemain yang dipinjam dari klub musuh bebuyutan Rossoneri, Inter Milan.

Karenanya, sangat menarik menyimak pendapat Muntari menjelang digelarnya partai Derby della Madonnina yang mempertemukan Milan dan Inter, klub yang notabene mempunyai hak kepemilikannya. Seperti diketahui, rencananya duel penuh gengsi tersebut digelar di San Siro, Minggu (6/5) malam waktu setempat atau Senin (7/5) dinihari WIB.

Dengan kompetisi masih menyisakan dua partai dan Milan sementara masih tertinggal satu poin dari Juventus, maka tidak ada pilihan lain bagi skuad Allegri untuk meraih tiga poin penuh demi menjaga peluangnya bersaing di puncak klasemen. Kondisi tersebut juga membuat Muntari kian termotivasi untuk membuktikan kemampuannya saat menghadapi tim asuhan Andrea Stramanccioni.

“Pertandingan di hari Minggu nanti akan menjadi sebuah pertarungan yang penting, karena kami harus menang agar harapan untuk mendapatkan scudetto tetap hidup,” ungkap Muntari kepada Rai Sport. “Saya sangat bahagia di (AC) Milan. Saya datang ke tempat ini dengan rasa antusias yang besar. Sedangkan, di Inter saya tidak dapat bermain secara konsisten,” lanjut pemain yang baru membukukan tiga gol untuk Milan ini.

Di lain pihak, Derby kali ini pun sangat menentukan peluang bagi Inter untuk meraih zona Liga Champions. Sampai pekan ke-36, Nerazzurri yang mengumpulkan 55 poin masih tertinggal tiga angka dari Napoli dan Udinese.