Rabu, 09 Mei 2012

Singo Edan Cetak Sejarah Baru

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MALANG - Arema FC akhirnya dipastikan lolos dari fase grup AFC Cup, menyusul kekalahan Ayeyawady United di kandang Kelantan FA 1-0 tadi malam. Sore sebelumnya, Arema meremukkan wakil Vietnam Navibank Saigon di Stadion Gajayana dengan skor fantastis 6-2.

Kekalahan Ayeyawady United sekaligus membuat tiga tim, Arema FC, Ayeyawady United, serta Navibank Saigon meraup poin sama yakni tujuh poin. Hanya saja Arema berhak di posisi runner up karena menang head to head dari Ayeyawady United yang pernah dikalahkan di Ho Chi Minh City dua pekan lalu.

Alhasil, ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah berdirinya klub, Arema mampu lolos dari fase grup di level internasional. Arema tercatat pernah dua kali tampil di Liga Champion Asia dan selalu babak belur.

Sebelumnya Arema juga mencatat rekor kemenangan terbesar di level Asia, yakni kemenangan 6-2 atas Navibank Saigon yang turut membantu peluang lolos dari Grup H. Di babak knock out, Arema bakal langsung ditantang Kitchee FC alias wakil dari Hongkong.

"Ini benar-benar fantastis dan sejarah bagi Arema. Kami kesulitan di pertandingan awal, tapi kemudian bisa membuktikan diri bisa bangkit,” ungkap Pelatih Arema Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Ini hasil kerja keras tim yang terus bertekad menjadi lebih baik. Kami mempunyai kesempatan kecil namun akhirnya terwujud," tambahnya.

Arema sendiri bakal menghadapi lawan berat karena Kitchee FC adalah jawara di Grup F dan lebih berpengalaman di level Asia. "Saya belum berpikir bagaimana lawan selanjutnya. Yang terpenting kami sudah lolos dan akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk fase knock out nanti," tutup Dejan.

sumber berita okezone