Jumat, 04 Mei 2012

Terkait Masa Depan Tevez, Hart Tidak Peduli

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Setelah perselisihan Tevez dengan Roberto Mancini usai dan kembali memperkuat skuad inti The Citizens, penyerang asal Argentina tersebut mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Eastlands.

Kabar tersebut disambut hangat oleh para punggawa City dan juga Mancini. Selain itu, para fan The Citizens tampaknya juga sudah memaafkan perilaku mengecewakan Tevez sewaktu laga kontra Bayern Muenchen di ajang Liga Champion September lalu.

Hart yakin Tevez akan mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen City, apabila ia memang ingin tetap bertahan di Eastlands. Akan tetapi, dengan semakin dekatnya pembukaan jendela transfer musim panas, kiper timnas Inggris ini tidak tertarik membahas apa yang akan terjadi dengan Tevez nantinya.

"Sepanjang Carlos tetap berada di sini untuk dua pertandingan ke depan, saya tidak peduli dengan apa yang ia lakukan," kata Hart seperti dilansir eurosport. "Masa depannya berada di tangannya sendiri dan pihak klub untuk memutuskan. Sepanjang yang saya tahu, ia sejauh ini benar-benar sanggup membuat perbedaan di dalam tim kami."

"Satu hal yang pasti adalah kami bukan orang luar untuk mengetahuinya. Kami tahu apa yang sudah terjadi. Kami tahu apa yang akan ia lakukan untuk tim, dan kami merasa sangat senang dengan hal tersebut," tuntasnya.