Jumat, 04 Mei 2012

Wenger: Arsenal Tentukan Takdirnya Sendiri

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Arsenal saat ini masih berada di posisi tiga besar namun posisi tersebut bisa mendapatkan ancaman yang berarti dari Tottenham dan Newcastle. Arsene Wenger merasa timnya bisa mengalahkan persaingan tersebut.

Masuk ke dalam zona Liga Champions merupakan tujuan dari Arsenal, Tottenham dan Newcastle. Selisih poin yang dekat antara ketiga tim tersebut sangat menentukan posisi mereka di akhir musim nanti.

Tinggal tersisa dua pertandingan lagi di Liga Premier. Arsenal harus mampu mengalahkan Norwich City dan West Brom jika ingin menjaga posisi mereka.

"Mimpi kami tiga bulan lalu adalah berada di posisi kami berada sekarang. Sekarang semuanya tergantung kepada kami untuk melampaui batas," ujar manajer Arsenal tersebut.

"Kelihatannya itu agak sulit saat ini karena kami menyia-nyiakan beberapa peluang yang kami miliki jadi besok kami mendapatkan peluang yang ingin kami manfaatkan."

"Tim ini sedang fokus dan siap bertanding. Sekarang saatnya bagi kami untuk melampaui batas."

"Peluangnya masih terbuka namun kelebihan yang kami miliki daripada tim lain adalah kami memegang takdir kami sendiri karena kami masih unggul satu poin."

"Kami berada pada posisi yang menentukan. Semuanya hanya akan bergantung kepada hasil yang kami dapat dan itulah yang Anda inginkan ketika Anda adalah seorang pesepakbola profesional di sebuah klub kelas atas."

"Anda takkan ingin tergantung kepada hasil tim lain."

Lihat Foto Stoke vs Arsenal EPL 2011-2012 Week 36









sumber:bolanet