Jumat, 04 Mei 2012

Redknapp: Spurs Takkan Jual Pemain Andalan

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Tottenham saat ini tengah berusaha lolos ke zona Liga Champions namun kabar mengenai akan hengkangnya para pemain andalan mereka terus berkembang.

Gareth Bale dan Luka Modric menjadi dua nama yang terus diperbincangkan di bursa transfer. Modric selama ini telah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Bale sendiri dikabarkan telah menarik minat dari Manchester City.

Pelatih Tottenham, Harry Redknapp justru menanggapi kabar tersebut dengan dingin. Ia merasa yakin bahwa klubnya akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain andalan mereka demi masa depan klub.

"Jujur saja saya belum membaca kabar tersebut. Ini pertama kalinya saya mendengarnya. Saya rasa itu merupakan sesuatu yang pantas untuk ditulis," ujar Redknapp.

"Saya tidak melihat alasan mengapa Tottenham harus dianggap sebagai sebuah klub yang akan menjual para pemain terbaiknya."

"Apakah Manchester City akan menjual David Silva maupun Vincent Kompany?"

"Atau Manchester United akan menjual Wayne Rooney? Akankah Chelsea menjual pemain terbaik mereka?"

"Arsenal? Robin van Persie bisa saja pergi."

"Saya tidak tahu mengapa kami harus dilabeli sebagai sebuah klub yang akan menjual salah satu aset terbaik kami."

"Spurs takkan menjual para pemain terbaiknya."

"Saya rasa pimpinan telah membuat pernyataan musim lalu dimana kami tengah berusaha membangun sebuah tim. Kami berusaha meningkatkan skuad tersebut dan berkembang untuk musim depan."

"Jika kami mengalami kemunduran maka kami takkan pergi ke mana-mana bukan? Kami akan kembali menjadi tim yang biasa-biasa saja di papan tengah dan kami tak menginginkan hal tersebut." (sky/Rev)
Dilihat sebanyak 34 kali

Lihat Foto Tottenham Hotspurs vs Manchester United EPL 2011-2012 Week 27







sumber:bola net