Rabu, 09 Mei 2012

Balotelli & Cassano Bisa Ikut ke Euro

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- ROMA - Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli menegaskan kemungkinan dirinya memasukkan Mario Balotelli, Antonio Cassano dan Antonio Di Natale ke dalam skuadnya untuk Euro 2012.

Selain itu, Prandelli juga tampaknya menutup pintu untuk striker-striker syarat pengalaman seperti Alessandro Del Piero dan Francesco Totti untuk dibawa ke turnamen yang digelar di Ukraina-Polandia Juni mendatang.

Mantan allenatore Fiorentina ini akan mengumumkan skuad sementara Azzurri yang berisi 30 pemain, yang nantinya akan diseleksi menjadi 23 pemain untuk dibawa ke Euro 2012. Dan Prandelli telah menegaskan bahwa tidak akan ada nama-nama tak terduga yang bakal dipanggil.

"Tidak akan ada kejutan dalam skuad. Totti dan Del Piero? Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya akan memasukkan nama mereka dalam keadaan darurat, saya lebih memilih untuk memberikan kesempatan pada pemain muda seperti Roma Fabio Borini," ujar Prandelli seperti dilansir Corriere della Sera, Kamis (10/5/2012).

"Cassano telah menunjukkan dirinya siap berjuang untuk memakai kaus Azzurri dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk memulihkan kebugarannya secara penuh sesegera mungkin,” terangnya.

Prandelli juga mengaku siap memberikan bomber Manchester City Mario Balotelli kesempatan bergabung dalam skuad yang diberangkatkan ke Euro 2012, dengan catatan tak ada lagi kontroversi yang melibatkan pemain berusia 21 tahun itu.

"Balotelli tidak dibiarkan untuk membuat kesalahan lagi, tapi saya yakin bahwa dia juga tidak akan melakukannya. Kami perlu memberikan pemain berbakat kesempatan tambahan,” tuturnya. “Tidak ada keraguan bahwa dia pemain yang memiliki bakat khusus,” tambahnya.

"Saya tidak setuju dengan siapa saja yang berpendapat Toto Di Natale tidak layak berada di skuad Italia. Dia telah mencetak hampir 100 gol dalam tiga tahun dan dapat sangat membantu bagi kami," tandasnya.

Italia berada satu grup dengan Spanyol, Republik Irlandia dan Kroasia di Grup C Euro 2012.