Minggu, 06 Mei 2012

Chelsea Bahas Kontrak Di Matteo Akhir Musim

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STIKE BOLA -- London - Performa meyakinkan Chelsea selama ditangani Roberto Di Matteo membuat manajer asal Italia dinilai layak dikontrak permanen musim depan. Tapi The Blues memilih menunggu akhir musim soal hal tersebut.

Setelah hancur lebur di bawah asuhan Andre Villas-Boas, Chelsea secara mengejutkan tampil cemerlang sejak Di Matteo diangkat jadi caretaker akhir Februari lalu. The Blues hanya kalah dua kali di seluruh kompetisi.

Sudah begitu pun saat ini mereka tampil di final Liga Champions dan baru saja merebut titel Piala FA usai mengalahkan Liverpool tadi malam. Itulah hasil kerja singkat Di Matteo selama kurang lebih dua bulan memegang John Terry dkk. Dari tim yang tidak berpeluang menjuarai apapun, 'Si Biru' kini di ambang gelar dobel di akhir musim.

"Dia sudah tampil sangat bagus sejak kami menunjukknya sebagai manajer interim dan aku pikir para pemain sudah meresponya juga dengan sangat baik. Jadi ini adalah kerja keras yang bagus dari tim," tukas Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, seperti dilansir Soccernet.

Meski mampu memberi perubahan berarti pada Chelsea, bukan berarti pihak manajemen klub langsung ingin mempermanenkan kontrak pelatih berusia 41 tahun itu. Bagi Gourlay saat ini waktunya belumlah tepat.

Dengan musim Chelsea masih menyisakan tiga laga penting (dua di Premier League, satu kontra Bayern Munich di Liga Champions), Gourlay meminta Di Matteo beserta anak buahnya untuk tetap konsentrasi penuh meraih hasil bagus di sana.

"Aku tetap tidak ingin merubah apa yang telah kukatakan (belum saatnya mempermanenkan Di Matteo). Kami harus melihatnya secara perlahan dan jujur seperti itulah cara kami memperlakukannya," sambungnya.

"Kami masih punya tiga laga tersisa - kita lihat seperti apa kami mengakhiri musim. Mudah-mudahan kami bisa membawa (penampilan bagus di Piala FA) ke Munich dan membuat kami semua bangga lalu kami baru akan menentukannya dari sana," pungkas Gourlay.