Minggu, 06 Mei 2012

Valencia Kunci Peringkat Tiga

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Valencia memastikan diri finish di peringkat ketiga La Liga musim 2011/2012. Sementara Atletico Madrid menjaga peluang meraih satu tiket penyisihnan ke babak Liga Champions.

Valencia menang tipis 1-0 saat menjamu Villarreal di Stadio Mestalla, Minggu (6/5/2012) dini hari. Gol tunggal dari Jonas memastikan kemenanangan bagi tim tuan rumah.

Tambahan tiga poin ini membuat Valencia berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dengan satu laga sisa, raihan 61 poin yang sudah dikumpulkan El Che tak mungkin lagi dikejar oleh Malaga di posisi keempat yang baru mengumpulkan 55 angka.

Di saat bersamaan, Atletico Madrid memetik kemenangan penting saat menjamu Malaga di Vincente Calderon. Sempat tertinggal lebih dulu dari gol tim tamu yang dicetak Eliseu, Atletico membalas dua gol di sisa laga lewat kali Koke dan Adrian.

Kemenangan 2-1 atas tim tamu ini menjaga peluang tim besutan Diego Simeone ini guna meraih satu jatah tiket terakhir klub Spanyol untuk berlaga di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Atletico yang mengumpulkan 53 pon hasil 37 kali main, kini hanya berjarak dua poin dari Malaga yang menempati peringkat keempat. Los Rojiblancos harus memetik kemenangan di pertandingan terakhir melawan Villarreal untuk menjaga kans berlaga di Liga Champions.

sumber : bola dtk