Rabu, 09 Mei 2012

Di Matteo: Terry Baik-baik Saja

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Setelah kekalahan besar di Anfield tadi malam, John Terry baik-baik saja. Itu kata pelatih Chelsea ad-interim, Roberto Di Matteo.

Kapten "The Blues" itu jadi bagian sentral kekalahan timnya saat diempas tuan rumah Liverpool dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, Selasa atau Rabu dinihari WIB (9/2/2012). Kecerobohannya tampak jelas ketika Jordan Henderson melewatinya dan menceploskan gol kedua "The Reds".

"John luar biasa bagi kami. Ia memainkan seluruh pertandingan. Ia gambaran pemimpin dan kapten ideal bagi setiap pelatih," ucap Di Matteo.

Lanjut pria Italia berusia 41 tahun itu, Terry sangat bersemangat dan selalu membela Chelsea kapan pun. Itu yang menginspirasi pemain-pemain yang lain.

"Apa yang dilakukannya sangat mengagumkan di semua kompetisi dan berperan besar membawa kami dimana kami berada sekarang," sambung Di Matteo.

Pelatih "Kubu Stamford Bridge" seolah ingin menutupi kesalahan Terry. Setelah kecerobohan terhadap Henderson, ia juga telat menutup Andy Carroll saat berlangsung sepak pojok hingga tercipta gol ketiga "The Reds". Belum lagi kartu merah yang didapatnya di markas Barcelona dan membuatnya harus absen bermain di partai final, bersama Branislav Ivanovic, Raul Meireles, dan Ramires

sumber : kompas bola