Selasa, 08 Mei 2012

Gol Bunuh Diri Menangkan Madrid

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Juara La Liga Real Madrid harus berterima kasih kepada David Cortes yang melakukan gol bunuh diri di akhir laga sehingga bisa menang 2-1 kala dijamu Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (5/4).

Kemenangan ini tidak berarti apa-apa bagi Madrid karena sudah sejak pekan lalu mereka dipastikan menjuarai La Liga. Madrid kini mengemas 97 poin.

Karena sudah pasti juara, pelatih Madrid Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada pemain lapis keduanya untuk tampil seperti Nuri Sahin.

Cristiano Ronaldo tetap diturunkan guna merebut gelar pencetak gol terbanyak karena masih bersiang dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Granada tampil mengejutkan dan bisa unggul cepat pada menit kelima melalui Franco Jara yang sebelum memperdaya Antonio Adan sempat menaklukan Marcelo.

Madrid sangat kesulitan membalas gol Jara walau mampu menguasai jalannya pertandingan. Baru di menit ke-79 Madrid bisa menyamakan skor lewat penalti Ronaldo setelah sebelumnya dilanggar Moises Hurtado.

Di masa injury time Madrid memastikan kemenangannya ketika umpan Karim Benzema salah diantisipasi oleh Cortes dan masuk ke gawang sendiri.

Di akhir laga terjadi keributan sehingga dua pemain Granada Hurtado dan Guilherme Siquira diusir wasit.

Susunan Pemain:

Granada: Julio Cesar, Borja Gomez, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira, David Cortes, Moreno Mikel Rico, Moises Hurtado, Daniel Gonzalez Benitez (Jaime Gomez 90'), Franco Jara, Odion Ighalo (Alexandre Geijo 86'), Carlos Martins (Abel 74')


Real Madrid: Antonio Adan, Ricardo Carvalho, Raphael Varane, Marcelo, Raul Albiol, Nuri Sahin (Gonzalo Higuain 45'), Esteban Granero, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (Jose Maria Callejon 59'), Karim Benzema, Kaka (Xabi Alonso 45')