Selasa, 08 Mei 2012

PSG Kudeta Montpellier

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Paris Saint Germain sukses merebut puncak klasemen Ligue 1 dari genggaman Montpellier setelah mempermalukan tuan rumah Valenciennes 4-3 di Stadion Nungesser, Minggu (6/5).

Tambahan tiga angka ini membuat PSG mengemas poin sama dengan Montpellier yang masih belum bertanding pekan ini. Namun karena unggul selisih gol, PSG berhak memuncaki klasemen dengan tersisa dua laga lagi.

PSG mengawali laga dengan buruk. Dalam kurun 11 menit gawang mereka sudah bobol dua kali lewat Vincent Aboubakar dan Remi Gomis.

Untungnya PSG bisa bangkit dengan cepat. Pada menit 15 Anderson Nene bisa menyamakan skor. Maxwell kemudian menyamakan skor di menit 40.

PSG bahkan sukses berbalik memimpin sesaat setelah turun minum berkat aksi Blaise Matuidi. Gelandang Jeremy Menez memperbesar keunggulan PSG berkat golnya di menit 58.

Valenciennes bisa memperkecil kedudukan di menit 80 melalui gol Renauld Cohade. Namun sampai peluit panjang berbunyi Valenciennes gagal mencetak satu gol lagi untuk menyamakan skor.