Selasa, 08 Mei 2012

Gol kedua Juve baru tercipta pada menit 74

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Juventus berhasil mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Serie A musim 2011/2012 setelah di pekan ke-37 mempermalukan tuan rumah Cagliari 2-0 di Stadion Nereo Rocco, Minggu (6/5).

Tambahan tiga angka ini membuat pasukan Antonio Conte mengemas 81 poin dan dipastikan merebut Scudetto karena tidak bisa lagi dikejar peringkat kedua sekaligus juara bertahan AC Milan, yang terpaut empat poin.

Cederanya Paolo De Ceglie memaksa Conte kembali menggunakan formasi 4-3-3 dengan Simone Pepe kembali menjadi starter di lini depan.

Juve langsung mengempur Cagliari sejak awal. Hasilnya pada menit kelima mereka sudah berhasil membuka keunggulannya melalui Mirko Vucinic.

Mendapat umpan jauh dari pemain belakang Leonardo Bonucci, Vucinic yang lepas dari jebakan off-side dengan dingin memperdaya Michael Agazzi.

Gelandang kawakan Andrea Pirlo nyaris menggandakan skor bila tendangan jarak jauhnya tidak bisa diamankan Agazzi.

Namun setelah itu Juve kesulitan menembus pertahanan Cagliari. Gol kedua Juve baru tercipta pada menit 74 ketika umpan Martin Caceres yang ditujukan untuk Marco Borriello salah diantisipasi oleh Michele Canini sehingga masuk ke gawang sendiri.

Susunan Pemain:

Cagliari: Agazzi; Ariaudo, Canini, Astori, Pisano; Ekdal, Conti, Nainggolan; Ibarbo (Larrivey 61), Pinilla, Thiago Ribeiro (Cossu 50)

Juventus:
Buffon; Lichtsteiner (Caceres 25), Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal (Giaccherini 53), Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri (Borriello 71), Vucinic.