Selasa, 08 Mei 2012

Gosip Artis - Mobil Baru Cristiano Ronaldo

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!

STRIKE BOLA -- Kembali lagi berjumpa di situs kami dimana anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang lucu, menarik dan bermanfaat seputar berita, cerita, gosip, edukasi dan artikel menarik lainnya.
Seperti dalam edisi hari ini kami akan mengupas artikel tentang Cristiano Ronaldo sang penyerang real madrid sekaligus pemain sepak bola yang sangat tampan dan banyak digemari. Bukan hanya wajahnya yang tampan, kehebatannya dalam bermain sepak bola membuat Ronaldo beruntung dalam kehidupannya. Terbukti dengan mobil ferrari yang baru saja dibelinya. Berikut akan kami sajikan berita tentang Gosip Artis - Mobil Baru Cristiano Ronaldo untuk anda.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja membeli mobil baru berwarna hitam seperti mobil Batman (Batmobil). Media-media Portugal pada pekan lalu memergoki Ronaldo menunggangi Ferrari berwarna hitam saa makan malam di restoran Jepang di Lisbon. Diperkirakan harga mobil tersebut 350.000 euro (Rp 4,1 milliar) sehingga menarik perhatian banyak orang yang melihatnya. Wah, lumayan juga ya teman harganya !!! Jadi tidak salah kalau bentuknya sangat mewah dan dilihat dari desainnya juga memiliki sistem pertahanan rudal...

Anda penasaran seperti apa mobil mewah baru yang dimiliki oleh Ronaldo?? Berikut adalah gambar mobil batman Ronaldo :