Minggu, 06 Mei 2012

Messi Empat Gol, Barca Bekuk Espanyol 4-0

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Barcelona memetik kemenangan telak atas Espanyol dengan skor 4-0. Keempat gol Los Cules diborong oleh Lionel Messi.

Dengan tambahan empat gol ini, maka Messi sudah mencetak 50 gol di La Liga. Sementara di seluruh kompetisi, secara keseluruhan pesepakbola asal Argentina ini sudah mengoleksi 71 gol.

Dalam laga melawan Espanyol di Camp Nou, Minnggu (6/5/2012) dinihari WIB, Messi membuka keunggulan Barca di menit ke-12. Eksekusi tendangan bebasnya berhasil melewati pagar betis pemain Espanyol dan merobek gawang Alvarez.

Barca baru bisa menambah keunggulan di babak kedua. Kali ini eksekusi penalti Messi di menit ke-64 menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0.

Sepuluh menit kemudian, Messi mencetak hat-trick. Memanfaatkan umpan terobosan Adriano, sepakan kaki kiri Messi bersarang ke pojok kanan gawang Espanyol.

Messi sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-79. Eksekusi penaltinya memastikan kemenangan 4-0 untuk Azulgrana.

Kemenangan ini menambah perolehan angka Barca di klasemen menjadi 90 poin. Sementara Espanyol tertahan di posisi 13 dengan 45 poin.

Susunan Pemain
Barca: Pinto, Montoya, Puyol, Mascherano, Adriano (Tello 78'), Keita (Fabregas 66'), Busquets, Thiago, Iniesta (Xavi 79'), Messi, Pedro

Espanyol: Cristian Alvarez, R.Rodriguez, Forlin, H.Moreno, Didac, J.Lopez (Gomez 60'), V.Sanchez, Verdu (Rui Fonte 80'), Baena, Weiss, Alvaro (Coutinho 66')

(bola dtk)