Rabu, 09 Mei 2012

Spurs Kian Dekat Dapatkan Vertonghen

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Amsterdam: Tottenham Hotspur dikabarkan telah memenangkan duelnya dengan klub rival sekota Arsenal dalam memperebutkan kapten dan palang pintu Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen. Spurs dan Godenzonen diperkirakan bakal meraih kesepakatan terkait transfer Vertonghen dengan fee sebesar 10 juta euro yang mana dealnya akan dilansir di akhir pekan ini.

Sebelumnya, memang tersiar kabar jika klub yang diasuh Harry Redknapp tersebut berada di posisi paling depan dalam mendapatkan tanda tangan bek berusia 25 tahun itu (Baca: Soal Vertonghen, Spurs Terdepan). Kabar yang kian mendekati kenyataan mengingat Vertonghen sendiri diklaim telah memutuskan bergabung ke White Hart Lane ketimbang Emirates Stadium.

“Vertonghen telah membuat keputusan dan ia akan bergabung dengan Spurs. Kesepakatannya akan dilansir dalam dua hari ke depan,” ujar sumber yang menegaskan jika Vertonghen tidak mencemaskan kegagalan Spurs meraih peringkat empat besar alias tiket menuju Liga Champions di musim depan.

Andaikata klaim tersebut benar adanya, tentu saja hal ini merupakan pukulan berat bagi The Gunners dan Arsene Wenger yang telah dua tahun lamanya memonitoring bek Timnas Belgia tersebut.

Di mata Vertonghen, bergabung dengan pasukan Harry Redknapp akan memberi kesempatan yang lebih besar bagi dirinya untuk bermain sebagai bek tengah ketimbang memperkuat Arsenal. Bersama Timnas Belgia, Vertonghen kerap digeser ke posisi bek kiri atau gelandang bertahan seiring dengan keberadaan kapten Manchester City Vincent Kompany dan mantan rekannya di Ajax yang kini menjadi punggawa The Gunners, Thomas Vermaelen.

Lebih jauh, Vertonghen meminta manajemen Ajax untuk segera meraih kesepakatan dengan Spurs begitu bursa transfer dibuka pekan depan sebagai upaya mempersiapkan dirinya menjelang kompetisi musim depan. Vertonghen menunjuk kasus Maarten Stekelenburg yang gagal mengikuti sesi pra-musim bersama AS Roma mengingat dealnya baru kelar menjelang kompetisi Serie A dimulai.

“Tottenham adalah klub yang fantastis. Saya berharap, kedua klub dapat meraih kesepakatan dengan segera. Saya ingin ada kesadaran dari kedua belah pihak. Sebab, lamanya proses seperti yang terjadi pada Maarten tampaknya sangat keras. Ia bergabung di akhir persiapan Roma. Saya ingin bergabung bersama pemain Spurs lainnya di awal pra-musim,” tandas Vertonghen.(MEG/Goal)